EXO~

EXO~
My Inspiration~

Rabu, 15 Mei 2013

SHINee - In My Room


SHINee - In My Room
Album : The SHINee World

[Onew] Jamdeulji anneun bamae nooneul gama
Geunyeoreul ddeoollinda
Amugeotdo mollatdeon naega neomu miweoseo
Booleul kigo bangeul dolleobonda

[Jonghyun] Heemihagae balgaoneun
Du nooni meomchoon got
Beoliji mothaetdeon saengilseonmul
Geuligo neo, geu modeun geot

*[All] Cause you were my sun, the moon
Nae jeonbuyeotdeon neo
Nae bangae issneun modeun geotdeuli
Neol geuliweohanabwa

Neol wihae chatda jicheoseo
Neol jamshi ijeodo
[Onew] Soomgyeonoheun uriae chueoki
[Jonghyun] Gadeuk nama
Cause you’re still in my room

[Jonghyun] Salmilaneun badareul haemaeda
Ileobeoryeotdeon kkumdeuli
[Key] Guseokguseok nokaissneun chaeksangseorap
Geu sokae soomgyeonogko issdeon neo

[Onew] Meonji ssain sangja sokaen
Baraejin sajingwa
Eorin mami damgin pyeonjideul
Geuligo neo, geu modeun geot

*Repeat

[Onew] Beoligo ddo beoryeodo giyeokeun
[Key] Neoreul dashi bulleo nogko
[Jonghyun] Nae apae anjaseo
Ootgo itneun neoreul igotsae
Gaduryeo haneundae

*Repeat

Indonesian Translation

[ONEW] Aku menutup mataku di malam yang gelisah
Wanita itu terlewat di pikiranku
Aku membenci diriku, yang tidak tahu apapun
Aku menyalakan lampu dan melihat ke sekeliling kamarku

[JONGHYUN] Di daerah yang samar – samar menerang di mana mataku berhenti
Adalah sebuah hadiah ulang tahun yang tidak dapat kubuang
Dan segalanya yang darimu

*[SEMUA] Karena kau adalah matahariku, bulanku
Kau adalah segalanya
Semua barang dalam kamarku
Terlihat merindukanmu

Meski aku melupakan dirimu sedikit
Lelah mencarinya untukmu
[ONEW] Ingatan kita yang tersembunyi
[JONGHYUN] Teringat kembali karena kau ada di dalam kamarku

[JONGHYUN] Aku mengembara di laut yang disebut kehidupan
Mimpi yang terlupakan
[KEY] Meleleh di segala sudut laci meja
Kau bersembunyi di sana

[ONEW] Di dalam kotak terbungkus debu
Adalah gambar yang meluntur
Dan surat yang terisi oleh hati yang muda
Dan segalanya darimu

Ulang*

[ONEW] Meski aku membuangnya dan membuangnya jauh
[KEY] Ingatan memanggilmu kembali
[JONGHYUN] Aku mencoba mengunci dirimu di tempat ini
Di mana kamu tersenyum duduk di depanku

Ulang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar